12 Foto Michael Jackson Bermata Biru Siap Dilelang

| Thursday, June 24, 2010
Paris Memperingati setahun meninggalnya Michael Jackson, fotografer Arno Bani akan melelang koleksinya. Sebanyak 12 foto Michael bermata biru dilepas Arno.

Foto-foto tersebut diambil Arno pada 1999 untuk album 'Invincible'. Namun kemudian pihak label memutuskan untuk mengganti konsep. Sehingga foto-foto Arno pun tidak dirilis. Foto-foto itu belum pernah diperlihatkan kepada publik dan disimpan Arno untuk koleksi pribadinya.

Dalam foto terlihat Michael tengah memakai jaket rancangan Yves Saint Laurent. Mata kiri pelantun hits 'Heal the World' itu dihiasi make-up mengkilat berwarna biru. Michael berpose untuk Arno yang kala itu berusia 23 tahun, dengan mata tertutup.

Foto-foto ini rencananya akan dilelang di rumah lelang Pierre Berge & Associes di Paris, Prancis pada Desember mendatang. Bersama foto akan turut dilelang aksesoris Michael seperti sarung tangan, topi dan benda trademark lainnya.

"Foto-foto King of Pop ini adalah hasil petualangan luar biasa yang dialami fotografer muda Prancis Arno Bani, pria yang dipercayai sang bintang untuk menggambarkan imejnya. Lelang ini akan tidak hanya akan meningkatkan ketertarikan para kolektor, tapi juga fans Michael," ujar jubir Pierre Berge & Associes dilansir MTV, Jumat (25/6/2010).

Hasil karya ini akan dibuka dengan dengan penawaran seribu euro untuk tiap lembar fotonya. Foto akan mulai dirilis pada Oktober mendatang.

0 comments:

Post a Comment