Ariel Bakal Kenakan Seragam Hotel Prodeo

| Wednesday, June 23, 2010
Menyandang status sebagai seorang tersangka, Ariel pun harus menginap di ruang tahanan Mabes Polri. Dan menurut Kabid Penerangan Umum, Kombes (Pol) Marwoto Soeto, Ariel pun wajib mengenakan seragam hotel prodeo seperti para tahanan lainnya.

"Mungkin awalnya menggunakan baju tahanan, cuma tadi teman-teman yang di situ melihat kok beda-beda bajunya. Kalau sudah jadi tersangka ya dia harus menyesuaikan dengan lingkungannya di situ. Mungkin di dalam sana kan ada tersangka money laundry, pajak, jadi itu bukan lingkungan yang dia harapkan," katanya ketika ditemui di Mabes Polri, Rabu (23/06).

Mengenai kemungkinan perekaman video itu dibantu orang lain, Marwoto mengatakan bisa saja. Namun itu masih kemungkinan yang berkembang.

"Kemungkinan itu bisa dibantu sama orang lain, itu kemungkinan. Kalau enggak ya ditaruh begitu saja. Di luar kan masih berkembang, kita juga masih mencari siapa saja yang tahu," katanya.

Disinggung mengenai jadwal cek fisik kekasih Ariel, Luna Maya, sendiri, Marwoto mengaku belum mendapatkan hasilnya.

"Hari ini nggak ada, cuma manajernya. Kita nggak tahu hasilnya karena baru tadi diserahkan oleh timnya ke Bareskrim. Kalau tato mungkin ada, tapi kita lebih ke ciri fisik dulu lah yang kelihatan dari luar. Kira-kira si Ariel akan memberikan informasi yang benar kita nggak tahu," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment