Ariel Sementara Lupakan Luna Maya

| Sunday, June 27, 2010
Ariel sepertinya harus melupakan sementara sang kekasih, Luna Maya. Terbukti, menurut kuasa hukumnya OC Kaligis, vokalis Peterpan itu tidak pernah menyinggung soal perempuan yang juga diduga ikut dalam video asusila itu.

"Tidak (bertanya, red), dia hanya ngomongin hukum dan pembelaan. Saya tidak mau berbohong. Ariel ingin lewat ini cepat. Ariel ingin didoakan sehat walafiat," ujar OC Kaligis usai menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (27/6) sore.

Kaligis juga membantah jika kesehatan kliennya itu ngedrop seperti banyak diberitakan belakangan ini. Saat dikunjungi Ariel dalam kondisi bugar dan sehat. "Oh tidak, saya selalu bilang sehat," jawab ayah Velove Vexia itu.

Kaligis yang juga pengacara Anggodo Widjoyo itu, menceritakan mengenai perasaan Ariel yang banyak termotivasi atas kedatangan para penggemarnya.

"Kalau saya melihat cuma lihat di televisi, ada yang bawa kembang ada yang menangis. Kalau dia senang, dia bilang banyak terima kasih, di saat begini, masih banyak yang perhatian kepada dirinya. Ariel adalah orang yang jawab seperlunya, karena sebelum jadi penyanyi dia kan juga arsitek di Parahyangan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment