Ariel Tak Akan Pakai Namanya Untuk Band

| Sunday, June 6, 2010
Jakarta - Berbagai spekulasi tentang nama baru bagi band Ariel cs bermunculan. Ariel membantah kabar bahwa ia akan memakai namanya untuk band.

"Itu terlalu individual (nama Ariel dkk). Karena kita kan ramai-ramai bukan sendiri," ujar Ariel ketika diwawancarai Rosiana Silalalahi dalam acara 'MTV Exit' di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2010).

Rencananya Ariel, Loekman, Uki dan Reza akan mengumumkan nama baru bandnya pada Juli mendatang. Berbarengan dengan dirilisnya album terbaru mereka.

Sementara para pecinta Ariel cs pun sudah tidak sabaran. Sementara menunggu karya terbaru para mantan personel Peterpan tersebut, publik malah disuguhi gosip video porno mirip Ariel dan kekasihnya, Luna Maya.

Kebetulan yang hampir berdekatan dengan jadwal kegiatan promo mereka. Luna juga baru saja merilis film 'Ratu Kostmopolitan'.

Namun hingga sekarang teori yang berkembang di masyarakat tersebut belum terbukti. Luna menyebut video tersebut adalah fitnah, ia juga sempat menitikkan airmatanya saat ditanyai pewarta mengenai hal itu.

0 comments:

Post a Comment