Beby Djenar: 2010 Tahun Emas Bagi Karier Ariel

| Sunday, June 20, 2010
JAKARTA - Diguncang kasus video porno, Ariel tak langsung goyah begitu saja. Menurut ramalan Beby Djenar, justru tahun ini merupakan tahun emas bagi Ariel. Sebaliknya, karier Luna Maya justru terpuruk.

Simbol mercusuar adalah sesuatu yang luar biasa bagi peruntungan karier Ariel. “Tapi ini adalah ujian, seharusnya tahun ini adalah tahunnya Ariel, ingin mengeluarkan album, nama baru. Tapi datang ujian ini,” ujar Beby dalam perbincangan dengan Okezone, belum lama ini.

Sementara Luna, apa yang telah dibangunnya sejak lama roboh dan hancur berkeping-keping hanya dalam waktu singkat. Jika ingin membangun kembali karier yang hancur hanya karena skandal video ini, Luna harus membangunnya di awal 2011.

“Sampai akhir tahun akan banyak ujian. Di tahun 2011 nanti, barulah semuanya akan kembali baik. Tak hanya masalah ini, alam pun akan banyak gejolak sampai akhir tahun ini,” kata Beby.

Seperti diungkap produser Musica Studio, Ibu Acin, kasus yang sedang mendera Ariel saat ini tidak serta merta membuat Musica gegabah dan melepaskan Ariel dan kawan-kawan. Mereka tetap mempertahannkan Ariel, tapi rencana rilis album akan menunggu waktu hingga situasi lebih kondusif.

Sejak awal tahun ini, Ariel dan kawan-kawan memang sudah menargetkan di awal Juli mereka akan merilis nama baru sekaligus album baru. Tapi kini semuanya tertunda, lantaran skandal video mesum yang diduga diperankan Ariel menyebar luas ke masyarakat, sehingga cowok kelahiran 16 September 1981 ini harus berurusan dengan kepolisian.


0 comments:

Post a Comment