Bintang Harry Potter Tak Nyaman Harus Bugil

| Tuesday, June 1, 2010
Jakarta Rupert Grint harus menjalani adegan mandi untuk film terbarunya, 'Wild Target'. Pemeran Ron Weasley di film Harry Potter itu hanya boleh mengenakan celana dalam. Ia pun merasa tidak nyaman.

Pria kelahiran Hertfordshire, Inggris, 24 Agustus 1988 itu mengaku ia tidak percaya diri mengenakan pakaian dalam di depan bintang film yang lain.

"Itu terlalu memalukan ketika saya harus berdiri di kamar mandi dan mengenakan pakaian dalam," kata Rupert seperti dilansir Showbiz, Rabu (2/6/2010).

Adegan mandi itu, bagi Rupert, sangat aneh. Terlebih ia mandi tidak pakai air tapi pakai susu. Sulung dari lima bersaudara itu beradegan dengan aktor Bill Nighy. Ia merasa Bill juga canggung melakoni adegan tersebut.

"Dia tidak mengatakan banyak tapi kami berdua merasa tdiak nyaman dalam kondisi tersebut," katanya.

Rupert mengaku ia tidak memiliki bentuk tubuh yg proporsional. Ia khawatir tentang pandangan masyarakat saat melihatnya telanjang.

"Ini memalukan, saya tidak pernah ke gym sebelumnya, atau melakukan olahraga apapun. Tapi itu bukan berarti aku malas, karena aku selalu sibuk bekerja atau melakukan sesuatu," kata Rupert.

0 comments:

Post a Comment