Biografi Demi Moore Akan Diedarkan Tahun 2012

| Wednesday, June 9, 2010
Nama Demi Moore mungkin tak pernah dilupakan orang. Meski sekarang aktris ini sudah jarang bermain film namun namanya sempat melekat di benak publik film karena perannya dalam film GHOST. Kini, kisah hidup aktris yang sempat jadi aktris termahal Hollywood ini akan dibukukan dalam sebuah biografi. Kalau semua berjalan lancar maka biografi ini akan segera beredar tahun 2012 nanti.

Menurut berita yang dilansir Splash News, buku biografi yang masih belum diberi judul ini akan diedarkan oleh Harper Collins yang berhasil mendapatkan hak atas penerbitan biografi ini. Kabar yang berhembus menyebutkan kalau kontrak ini bernilai sekitar US$2 juta atau kurang lebih setara dengan Rp18 miliar.

Bintang yang terakhir bermain dalam film THE JONESES ini sempat menebar kontroversi saat ia berfoto bugil ketika hamil di sampul majalah Vanity Fair tahun 1991 lalu. Ia juga sempat menjadi aktris dengan bayaran termahal di Hollywood sekitar tahun 1990-an. Saat ini Demi Moore berstatus sebagai istri Ashton Kutcher yang lebih muda 15 tahun darinya. Sebelumnya, ia sempat jadi istri Bruce Willis dan dari pernikahan ini ia sempat dianugerahi tiga orang putri

0 comments:

Post a Comment