Cameron Diaz: Seks Membuatku Awet Muda

| Wednesday, June 2, 2010
Jakarta Bintang film 'Charlie's Angels', Cameron Diaz, berbagi rahasia soal tips awet muda. Diaz menyebutkan banyak berhubungan seks merupakan salah satu yang membuat dirinya awet muda.

Selain seks, banyak tertawa juga membuat mantan pacar Justin Timberlake itu tetap cantik di usianya yang ke 37 tahun itu.

"Bagaimana resep agar saya tetap muda? Saya kira rajin olahraga, diet sehat, banyak minum air, banyak tertawa, dan banyak berhubungan seks. Iya saya kira itu perlu sebagai manusia," kata Diaz seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (3/6/2010).

Diaz mengira banyak orang yang berpikir dirinya tidak bahagia di umurnya yang ke-37. Padahal anggapan itu salah.

"Anda tahu bagaimana rasanya mengalami momen yang tak memuaskan ini dan Anda berpikir, 'Apa yang bisa membuat hidup saya lebih baik?' Well, saya baru saja berpikir, 'Aha, itu dia: seorang anak!'" lanjut Diaz.

0 comments:

Post a Comment