Chris Rock Tak Mau Bersaing Dengan Martin Lawrence

| Thursday, June 3, 2010

Chris Rock dan Martin Lawrence adalah dua orang komedian yang sering dianggap dua pesaing di dunia komedi. Bertemunya dua orang ini dalam satu film memang memicu keingintahuan apakah kompetisi ini masih berlanjut. Nyatanya, Chris mengatakan kalau ia tak lagi berusaha mengungguli Martin seperti yang terjadi bertahun-tahun yang lalu.

"Kami sudah mulai tua sekarang. Dua puluh tahun yang lalu kami memang selalu bersaing. Dulu kami selalu saling berusaha lebih baik dari yang lain. Tapi sekarang kami bersyukur sudah bisa bertahan di bisnis ini cukup lama dan sekarang saatnya saling membantu," ungkap Chris Rock seperti dikutip dari Splash News.

Chris mengibaratkannya seperti olahraga. "Ini sama dengan tim olahraga. Sama seperti basket atau sepak bola atau apapun lah. Saat baru mulai, kita selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik namun saat bertambah tua, kita mulai berpikir bagaimana caranya tim ini bisa menang. Itu yang paling penting," pungkas Chris Rock yang terakhir bermain dalam film DEATH AT A FUNERAL

0 comments:

Post a Comment