Claire Danes Senang Tampil Alami

| Wednesday, June 2, 2010
BINTANG "Rome&Juliet" Claire Danes memiliki paras yang cantik. Siapa sangka, jika soal penampilan, wanita kelahiran 31 tahun ini malas mengeksploitasi kecantikannya dengan mengaplikasikan make up tebal. Claire lebih memilih tampil alami.

Aktris yang baru didapuk menjadi wajah baru produk bulu mata palsu, Latisse ini mengakui, terpilihnya dia merupakan sesuatu hal yang sempurna karena dirinya tidak suka memakai terlalu banyak make up.

"Aku tidak biasa memakai make up di siang hari, aku begitu terbiasa mengenakan make up hanya saat bekerja. Itu mungkin alasan mengapa aku lebih cenderung memakai make up dalam hidupku," tuturnya yang dinukil dari Femalefirst, Kamis (3/6/2010).

Kendati mengaku tidak suka berdandan berlebihan, namun Latisse memberikan efek yang besar untuknya. Claire harus berterima kasih karena telah memiliki karir sebagai aktris.

Pasalnya, itu membuat bintang "Terminator 3" ini bekerja dengan beberapa seleb dunia papan atas, make up artist, sampai seniman. Selain itu, kariernya pun yang membuat Claire menjaga kecantikannya dengan lip balm dan sedikit shimmer.

Kepada majalah People, Claire mengatakan, "Aku telah bekerja dengan artis seperti make up artist dan penata rambut yang terampil. Dan ironisnya, aku jadi tahu lebih banyak tentang bagaimana merias wajah."

Selain Claire, Brooke Shields turut membintangi Latisse dan berkolaborasi membintangi kampanye iklan terbarunya.

"Kami melakukan ini dan wajah kita dipotret sangat dekat, dan kami benar-benar saling memberi ciuman butterfly," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment