Cut Tari Siap Hadiri Panggilan Polisi

| Wednesday, June 9, 2010
Artis Cut Tari hingga berita ini diturunkan mengaku belum mendapatkan surat panggilan, terkait rencana polisi memeriksa video yang dibintangi seseorang yang mirip mantan presenter acara infotainment INSERT itu.

"Belum (dapat panggilan, red), saya baru tiba dari luar kota dan langsung ke rumah sakit karena anak saya sedang sakit, jadi saya benar-benar jetleg," ungkap Cut Tari di depan rumahnya, Jl. Pondok Kelapa XII, Kavling DKI, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (09/06/2010) malam.Melalui suaminya, Johannes Yusuf Subrata yang berdiri di samping sang istri yang menggendong anaknya, dengan diplomatis mengaku siap datang jika polisi membutuhkan keterangan. Pihaknya akan menjadi warga negara yang taat hukum mengikuti aturan.

"Kalau dipanggil masa kita tidak datang, kita kan sebagai warga Indonesia jadi harus mengikuti peraturan yang ada," ungkap Yusuf dengan intonasi yang tenang dan tertata.

Soal persiapan jika menerima panggilan polisi, Cut Tari yang baru tiba dari Bali itu, mengaku tidak akan melakukan persiapan khusus. Justru mengakhiri pembicaraan tentang video porno itu jauh lebih penting.

"Saya tidak ada persiapan apa-apa terus terang, yang penting saya punya anak perempuan dan saya khawatir kalau jika masalah ini terus menerus selalu ada, dan terus bergulir," ungkap Cut Tari.

"Saya juga punya keponakan yang di bawah umur sangat banyak. Apalagi mengenai hal seperti ini rasa keingintahuannya sangat kuat sekali dan itu yang saya takuti. Khawatir ponakan saya jadi terpengaruh. Kita coba lah untuk lebih tabah lagi," terang Cut Tari yang terlihat tetap tersenyum itu.

0 comments:

Post a Comment