Cynthiara Alona Bantah Hanya Cari Sensasi

| Thursday, June 3, 2010
Beredarnya foto-foto syur Cynthiara Alona di dunia maya rupanya benar-benar membuat aktris cantik itu merasa trauma. Tak hanya trauma, Alona juga merasa malu kepada keluarga besarnya. Dia pun membantah jika tersebarnya foto-foto itu hanya demi sebuah sensasi.

"Saya tidak mau bikin sensasi tentang foto-foto saya yang telanjang, itu mempermalukan diri saya sendiri! Bukan saya bangga! Saya hanya bikin sensasi kalau prestasi saya memang bagus. Itu sensasi gila man!" tegas Alona ketika menggelar preskon di Kuningan, Jakarta, Kamis (03/06).Alona yang mencurigai mantan manajernya yang berinisial B itu mengaku akan bertindak kali ini. Pasalnya, sudah dua kali dia tersandung masalah foto tak senonoh dan dia tak mau hal itu terulang lagi untuk ketiga kalinya.

"Kali ini aku akan bergerak! Harus selesai, ketemu muka. Aku harus ketemu dia dan berharap ini nggak jadi. Dia itu adalah mantan manajer saya. Di pikiran saya cuma dia karena dia yang pernah memegang CD asli itu. Yang lainnya nggak pernah memegang, dia yang bawa," tekadnya.

0 comments:

Post a Comment