Daya Tahan Kunci Penentu Kemenangan Miss Indonesia

| Tuesday, June 1, 2010
Jakarta Makhota Miss Indonesia 2010 jatuh kepada Asyifa Syafiningdyah. Peserta asal Jawa Barat itu menang karena mempesona para dewan juri dalam menjawab pertanyaan terakhir soal daya tahan.

Miss Indonesia 2010 digelar di Ballroom Central Park, Jakarta Barat, Selasa (1/6/2010) malamdan berakhir Rabu (2/6/2010) dini hari. Untuk menentukan siapa yang akan jadi Miss Indonesia 2010, setelah tersaring 3 finalis juri menanyakan "Apakah arti kata 'ketahanan' menurut Anda? Dan dalam situasi apa apakah Anda menggunakan kata tersebut?".

"Kegigihan berawal dari keteguhan hati dalam hidup," jawab Asyifa dengan tenang.

"Pertanyaan terakhir menjadi penentunya. Kami melihat ada kelebihan dari situ. Kata-kata endurance itu yang menentukan, kami puas dengan jawaban dari Jawa Barat," kata Raam Punjabi, salah satu juri dari Miss Indonesia usai perhelatan ajang kecantikan itu.

Asyifa mengaku tidak menyangka bisa meraih mahkota Miss Indonesia. Keinginan awal mengikuti kontes tersebut katanya hanya untuk menambah pengalaman dan teman baru.

"Untuk rencana ke depan saya akan memperkenalkan lewat budaya dan kegiatan sosial untuk mengikuti ajang Miss World," kata Asyifa.

0 comments:

Post a Comment