Denada Jagokan Tim Underdogs di World Cup 2010

| Sunday, June 20, 2010

Tim-tim dari negara unggulan ternyata tidak dijagokan penyanyi Denada dalam ajang Piala Dunia 2010. Malah dia memprediksi negara yang selama ini tak dilirik mata atau diremehkan alias underdog akan melaju hingga babak final sepakbola empat tahunan ini. Begitu penilaiannya kala disinggung negara mana yang akan menjadi jawara World Cup.

"Kayaknya tim underdog yang menang tahun ini. Apalagi sekarang enggak bisa diperkirakan tim dari negara mana yang jago. Makanya saya cenderung pilih tim underdog yang sampai ke final," ujarnya, Kamis (17/6).

Ditemui di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Dena, begitu panggilan keseharian, mengaku lebih seru menjagokan negara yang selama ini dianggap sebagai tim hore alias menjadi pelengkap semata.

"Justru seru kalau kita pegang tim yang enggak diunggulkan. Ada kepuasaan sendiri," lanjutnya lalu tersenyum.

Ditanya apa yang menarik dari kejuaraan piala dunia, Dena mengatakan bahwa wajah para pemain yang tampan menjadi daya tarik baginya, selain gaya permainan mereka.

"Ya mereka cakep-cakep. He-he-he.. Tapi saya juga salut dengan stamina mereka. Saya angkat topi untuk itu," imbuh perempuan yang tak kuat begadang ini

0 comments:

Post a Comment