Dewi Persik Bantah Operasi Plastik Wajah

| Wednesday, June 30, 2010

JAKARTA - Dewi Persik tidak marah kalau selama ini digosipkan telah melakukan operasi plastik di wajah. Dia membantah gosip tersebut dengan tindakan saja.

“Untuk meluruskan itu, saya tidak perlu marah. Karena yang namanya gosip, pro dan kontra. Itu wajar bagi saya, itu adalah bumbu, tandanya saya diperhatikan,” kilah Dewi saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2010).

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengaku tidak ada orang yang ingin tambah tua. Baginya, berkecimpung di dunia hiburan itu modalnya adalah cantik.

“Semakin saya merawat wajah dan tubuh saya, semakin banyak orang yang memberikan pekerjaan kepada saya, karena pasti banyak orang yang memberikan pekerjaan kepada saya. Karena orang kan melihat saya nyaman dan itu pahala dong pasti,” paparnya.

Dewi mengatakan dia tidak perlu sakit hati untuk memaafkan orang yang menyakitinya. Dia pun enggan membela diri, persis di saat dia mendengar gosip tersebut.

“Kan waktu yang akan berbicara. Dewi Persik itu benar atau tidak,” kata dia.

Isu tersebut sebenarnya sudah lama. Tapi Dewi tak mau berteriak membantah.

“Saya sudah lama perawatan cool touch dan juga thermage. Tadi dokter bilang kalau thermage ini keuntungannya wajah saya yang tadinya kendur jadi kenyal dan kencang,” jelasnya.

Meskipun masih muda, Dewi sudah mulai melakukan thermage. Dia berniat membentuk pipi menjadi tirus.

“Saya juga bisa setting di sini supaya chick, tanpa melakukan sayatan-sayatan seperti operasi plastik,” pungkasnya sambil menunjuk ke bawah matanya.

0 comments:

Post a Comment