Dhani: Semua Artis Tak Suka Ariel Ditahan

| Thursday, June 24, 2010

JAKARTA - Ahmad Dhani tak ingin memberitahu apa yang dia perbincangkan dengan Nazriel Irham. Namun satu hal, dukungan artis terhadap pelantun Mimpi Tak Sempurna ini ditekankan pada satu hal, Ariel tak perlu ditahan.

Sejak tengah hari kemarin, Dhani dan sejumlah artis seperti Yovie Widianto dan Titiek Puspa berkumpul di Hotel Sultan, Senayan. Mereka kemudian berangkat menuju Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan para artis tentu saja untuk menjenguk Ariel sekaligus memberi dukungan agar sabar dalam menjalani proses hukum yang kini telah menetapkan cowok kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini sebagai tersangka.

“Ngobrol-ngobrol tentang hukum sama Ariel di dalam tadi, yang tidak bisa dibicarakan di ruang publik ini,” kata Dhani, Kamis (24/6/2010).

Penetapan dan penahanan Ariel sebagai tersangka menarik simpati publik. Begitu juga rekan artis, mereka menyuarakan bahwa Ariel tidak pantas ditahan.

“Tentunya artis-artis yang datang ke sini adalah artis-artis yang tidak senang Ariel ditahan di sini. Semua pasti tidak senang, saya rasa banyak artis-artis yang simpati,” tandasnya.

Dhani mengatakan Ariel pribadi cukup menyenangkan bagi artis-artis lain. Tidak heran, dia mendapat aliran simpati cukup banyak dan bahkan lebih dari 23 ribu facebookers.

“Semua artis tentunya tidak suka Ariel ditahan,” ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment