Ditinggal Anang, KD Piara Anjing

| Wednesday, June 30, 2010
JAKARTA - Bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD) seolah menemukan kebebasan luar biasa. Jika dulu dia dilarang memelihara anjing oleh Anang, kini KD bisa memelihara anjing pudel.

"Dia baru beli anjing karena dari dulu dia suka anjing. Anak-anak juga suka. Cuma dulu sebelum cerai, mas Anang kan enggak suka anjing. Makanya baru beli sekarang. Jenis anjing pudel," ungkap kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi di Jakarta, Rabu (30/6/2010).

Penyanyi asal Malang, Jawa Timur, itu membeli dua ekor anjing. Satu untuknya dan satunya lagi untuk anak-anaknya, Aurel dan Azriel. "Mungkin juga ini untuk hadiah ulang tahun anak-anaknya. Azriel ulang tahun 23 Juni, Aurel saya lupa, tapi deketan kok ultahnya," tutur dia.

Menurut Elsie, sebenarnya anjing pudel itu merupakan trik KD untuk memancing anak-anak sering-sering main ke rumahnya.

"Kalau bahasa halusnya, KD beli anjing supaya anak-anak makin sering main ke rumah. Selama itu membuat anak-anak senang, akan KD lakukan. Tapi masih dalam batas wajar lho. Anjing itu belinya di Gajah Mada, Senin kemarin (28 Juni). Anak-anak yang milih sendiri," imbuhnya.

Diakui Elsie, intensitas pertemuan KD dan anak-anak kini semakin sering dan tidak lagi ada hambatan dari Anang. "Awal-awal bercerai memang menghambat, tapi ke sininya enggak. Mas Anang menyerahkan sepenuhnya sama anak-anak," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment