Donita Gak Mau Sering Ketemu Pacar

| Thursday, June 3, 2010
JAKARTA- Orang pacaran biasanya ingin sering terus bertemu, tapi tidak demikian dengan pemain sinetron Donita. Dia mengaku tidak mau keseringan bertemu pacar. Lho?

“Aku sih lebih ke kualitas saja. Kalau misalkan kita keseringan ketemu malah jadi ribut atau gimana, malah jadi nggak enak. Yang penting kalau saat waktu ketemu kita bisa manfaatin sama dia,” terang Donita saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/6/2010) malam.

Donita mengaku lebih mementingkan kualitas karena baik dia maupun Handika, cowok yang saat dekat dengannya, memiliki kesibukan juga.

“Yang penting bisa manfaatin waktu dengan baik. Yang pasti, kita sedang berteman dekat saja. Artinya saling mengenal karakter saja dulu, ke depannya kita nggak tahu,” paparnya.

Donita mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Handika masih biasa saja, karena dia mengaku belum lama kenal. “Orang kenal saja juga baru, seperti buka link saja. Nambah teman banyak,” katanya.

Di mata mantan pacar Randy Pangalila ini, Handika adalah sosok yang baik dan memiliki kedewasaan. Saat ditanya apakah Handika masuk dalam kriterianya. “Enggak pernah punya kayak gitu. Enggak pernah mikir kerjaannya atau apanya. Yang pasti siapapun orangnya bisa dapat yang terbaik. Dan yang pasti dia bisa mengerti aku,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment