Donita: Ulah Israel Bukan Pertama Kali

| Tuesday, June 1, 2010
Penyergapan disertai dengan penembakan terhadap penumpang kapal pembawa bantuan misi kemanusiaan di perairan internasional, Mavi Marmara, Senin (31/05) lalu oleh Israel mengundang reaksi keras dunia. Keprihatinan, kecaman dan kutukan langsung mengarah ke negara Yahudi tersebut.

Kejadian ini juga mengundang rasa prihatin artis Donita. Pendukung sinetron CINTA FITRI sangat menyayangkan peristiwa tersebut, apalagi sampai jatuhnya korban hingga 19 jiwa. Padahal kapal ini jelas membawa pasokan bahan makanan, obat dan bantuan bagi masyarakat Palestina yang sangat membutuhkan.

"Sangat prihatin ya dengan kejadian itu. Kenapa harus terjadi? Apalagi di berita ada warga kita yang kena tembak," ungkapnya usai mengisi program SENSASI ARTIS di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (01/06).

Donita menambahkan tindakan negara zionis tersebut bukan kali pertama dilakukan terhadap rombongan pembawa misi kemanusiaan. Bahkan dirinya memprediksi hal yang sama bakal terulang kembali di masa mendatang bila tidak ada tindakan tegas dari dunia.

"Dibilang kalau tidak terulang lagi susah ya. Ini bukan pertama kali dan bukan baru sekarang," pungkasnya menahan emosi.

0 comments:

Post a Comment