Eks Pacar Paris Hilton Ternyata Pacari Miss USA 2008

| Tuesday, June 1, 2010
LOS ANGELES- Setelah putus dari sosialitas Paris Hilton, Doug Reinhardt sempat dikabarkan berkencan dengan Rima Fakih Miss USA 2010. Ternyata, dia dikabarkan berpacaran dengan Miss World USA 2008.

Menurut informasi yang diterima, Doug menghabiskan setiap malamnya dalam beberapa pekan terakhir dengan Lane Lindell,Rabu (2/6/2010).

Ratu kecantikan 2008 yang sedang menimba ilmu di Universitas of Georgia ini dipercaya menggantikan posisi Paris Hilton di hati Doug.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Doug berkencan dengan Miss USA. Tebakan pertama yang muncul adalah Miss USA 2010, yang belum lama terpilih yaitu Rima Fakih.

Mendengar mantan kekasihnya memiliki pacar lagi, Paris seolah tak terima. Dia pun dikabarkan meneror Doug dengan sejumlah SMS dan telepon berkali-kali. Namun, Doug dikabarkan tidak menghiraukannya.

Padahal setelah putus dengan Doug, Paris pernah mengatakan bahwa dia terlalu sibuk untuk membangun sebuah hubungan baru lagi dengan seorang pria. Dia pun saat ini senang dengan kesendiriannya.

0 comments:

Post a Comment