Fans Ariel Adakan Aksi Damai di Mabes Polri Siang Ini

| Thursday, June 24, 2010
Jakarta Pasca Ariel ditahan polisi karena kasus video porno, masih banyak pihak yang mendukungnya. Para fans eks vokalis Peterpan itu pun rencananya akan melakukan aksi damai di Mabes Polri Jumat (25/6/2010) siang ini.

Hal tersebut diketahui dari akun twitter resmi Peterpan bernama @newpeterpanband. Dalam tweetnya, akun tersebut menginformasikan aksi damai yang akan dilakukan para fans setia Ariel.

"@Metropanerz: Ya Allah... berikanlah cuaca yang cerah di Jkt ini, krn hari ini kami akan m'adakan Aksi Damai di Mabes utk #SupportAriel," tulis akun @Metropanerz yang diretweet oleh @newpeterpanband, Jumat (25/6/2010).

Akun bernama @Metropanerz adalah akun Twitter kumpulan para fans peterpan yang biasa disebut 'Sahabat Peterpan'. Sampai saat ini akun tersebut memiliki 418 followers.

Ketua Metropanerz, Uji, saat dihubungi detikhot Jumat (25/6/2010) menambahkan, aksi damai tersebut rencananya akan dilakukan setelah Salat Jumat. "Mungkin sekitar seratusan," ujar Uji menjelaskan berapa banyak yang akan ikut aksi damai tersebut.

Dalam aksi damai itu, para penggemar Ariel akan menyatakan sikapnya sebagai sahabat. Jika ada kesempatan, mereka pun ingin bertemu dengan pelantun 'Menghapus Jejakmu' itu.

Sebelumnya diberitakan, selain menggelar aksi damai, para Sahabat Peterpan juga akan mengadakan doa bersama untuk Ariel. Rencananya doa bersama akan dilakukan Minggu (27/6/2010).

0 comments:

Post a Comment