Georgia Jagger-Jerry Hall Kolaborasi untuk Invisible Zinc

| Tuesday, June 1, 2010
BUKAN rahasia jika kiprah Georgia Jagger di dunia modeling tak lepas dari kiprah sang bunda, Jerry Hall. Mantan model itu mewariskan bakat showbiz kepada dara 18 tahun itu. Jerry pun mengajak sang putri, Georgia berkolaborasi di dunia modeling.

Putri pentolan Rolling Stones, Mick Jagger itu telah bekerja sama dengan ibunya dalam kampanye iklan terbaru untuk merek suncare Australia Invisible Zinc. Georgia pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan sang bunda.

"Dia (Jerry) begitu hebat. Dia seperti, 'Pergilah tata rambut kamu seperti ini, berdiri dengan cara seperti ini, posisikan diri dengan cahaya yang baik.' Senang rasanya memiliki seorang teman, sebab biasanya saya bekerja sendiri," katanya yang dikutip dari Femalefirst, Rabu (2/6/2010).

Kakaknya, Lizzie yang juga mengikuti jejak sang bunda dengan menjadi model, sangat dekat dengan wanita berusia 53 tahun itu. Bahkan, keduanya sering bergantian mengenakan pakaian.

Dia mengatakan kepada majalah Style, "Kami sekeluarga dekat, terutama para gadis. Setengah lemari saya adalah miliknya."

Jerry menambahkan, "Kami sekali-kali bersiap-siap di ruang ganti dan saya mendiskusikan apa yang akan kita pakai untuk ini atau itu, atau make up baru, kau tahu, kami telah menemukan hal-hal yang kami senangi."

Georgia, wajah jeans Hudson dan Rimmel London itu benar-benar kagum pada ibunya karena dia seperti hidup dalam dunia glamor.

"Awesome Mum. Aku dan Lizzie mencintainya. Kami pikir dia begitu cool. Aku selalu berkata kepada orang-orang ketika sedang pemotretan tentang apa kata ibu dan cerita-cerita lamanya dari dunia modeling," tandas Georgia.

0 comments:

Post a Comment