Halle Berry Luncurkan Parfum Ketiga

| Sunday, June 6, 2010
BINTANG "Cat Woman" Halle Berry meluncurkan parfum barunya yang ketiga. Untuk merilis wewangian terbarunya itu, pemenang Oscar ini telah bergabung dengan perusahaan kosmetik raksasa Coty untuk menghasilkan parfum "floral"-nya.

Wanita 43 tahun ini mengaku, dia terkejut oleh keberhasilan dari parfum-parfum sebelumnya. Di mana debut perdananya dimulai dengan Halle by Halle Berry yang diluncurkan tahun lalu, dan Pure Orchid lima bulan yang lalu. Kini, ibu satu anak itu kembali memperluas lini parfumnya karena senang mengenakan Parfum yang berbeda.

"Saya selalu ingin memiliki aroma sendiri. Ketika saya masih muda, saya tidak pernah ingin mengetahui bau setiap gadis lain di kelas. Bahkan sebagai orang dewasa, saya mencampurkan parfum yang berbeda bersama-sama," ungkapnya kepada WWD yang dikutip Femalefirst, Minggu (6/6/2010).

Steve Mormoris, wakil senior direktur pemasaran global di Coty mengatakan, "Halle adalah seorang aktris dan wanita yang sangat emosional. Dia mencintai seni dan keindahan, dan dia pencipta besar wewangian Halle beresonansi. Dengan konsumen lebih dari yang kami pikir. Kami memiliki keuntungan dua kali lipat."

"Saya kira kita meremehkan basis penggemar Anda," sambungnya.

Meskipun telah sukses dengan aroma bikinannya, ibu seorang anak perempuan bernama Nahla (2) itu tidak yakin parfum tersebut akan populer.

"Saya tidak yakin apa yang akan saya khawatirkan dari siapa pun," imbuhnya.

Aroma terbaru Halle akan tersedia di departement store-departemen store.

0 comments:

Post a Comment