Happy Salma Kesulitan Garap Novel Lewat E-Mail

| Sunday, June 6, 2010
Menyatukan dua pemikiran lewat email diakui artis Happy Salma agak ribet karena terbatasnya komunikasi. Selama delapan bulan terakhir ini, dirinya sedang menggarap sebuah buku yang berjudul HANYA SALJU DAN PISAU BATU dengan seseorang lewat email.

"Delapan bulan aku menyusunnya. Kebetulan buku yang aku buat ini semua kita satukan lewat e-mail dan semua lewat dunia maya. Memang Agak susah melalui komunikasi karena bicara serta penyusunannya agak ribet karena ada keterbatasan dalam berkomunikasi. Ceritanya yang pasti memang tetap ada cintanya karena bicara cinta itu sangat universal," papar Happy saat ditemui di Kawasan Brawijaya Blok A, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6).Inspirasi dalam menulis novel tersebut, didapatkan Happy dari apa yang dirasakan dan dilihatnya dalam kehidupan sehari-hari. Happy menerangkan tokoh-tokoh yang di buatnya dalam novel tersebut berasal dari pengalaman pribadinya. "Dari apa yang dilihat dan dirasa dan ini bicara pribadi dan buku yang saya buat akan menceritakan tokoh aku pribadi dan buku ini adalah aku. Contohnya, ada cerita aku sama orangtua, ada pengalaman aku dalam hidup," jelas Happy

0 comments:

Post a Comment