Jessica Alba Hanya Butuh 5 Menit untuk Make Up

| Friday, June 4, 2010
JESSICA Alba selain bertubuh seksi, ternyata juga piawai dalam urusan dandan. Dalam keseharian, bintang yang beradu akting dengan Aston Kutcher di film ”Valentine” (2010) ini hanya butuh waktu lima menit untuk merias wajah cantiknya.

Aktris berkulit eksotis ini mengakui belajar berdandan setelah kelahiran putri pertamanya, Honor Marie, Juni 2008.

“Cara saya berdandan sangat mengalami perubahan semenjak menjadi seorang ibu. Saya telah belajar mengerjakan banyak pekerjaan sembari berdandan di saat bersamaan. Hanya dalam 5 menit,” ujar Alba sebagaimana dilansir Femalefirst, Jumat (4/6/2010).

“Saya cinta make up yang bisa saya aplikasikan dengan jari-jariku. Ini sangat mengirit waktu,” tambah Alba yang kini menjadi wajah Revlon.

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa ia menjalani perjuangan keras yang ”menyakitkan” guna mendapatkan bentuk tubuhnya pascamelahirkan Honor.

“Sangat 'menyakitkan' dan saya kerap menangis. Saya berolahraga dengan personal trainer tiga kali dalam jangka waktu setengah bulan. Sebelum saya memulai memasuki dunia film lagi, saya berusaha untuk menurunkan 55 lbs. Saya memperolehnya. Menyusui sangat membantu, namun ketika kembali pada pekerjaan, nafsu makan tidak terkontrol lagi,” ungkap Alba berbagi cerita.

Kendati kesibukan menjadi seorang ibu menyita waktunya, istri dari Cash Warren ini tidak menghentikan kebiasan olahraga yang telah melekat dalam dirinya.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk pergi ke gym. Tapi saya melakukan yoga di rumah. Di mana ini adalah kombinasi yang cantik dari kardio dan stretching,” tukasnya pada Britain's InStyle magazine.

0 comments:

Post a Comment