Jessica Alba: Punya Duit Banyak Membuat Saya Bahagia

| Wednesday, June 9, 2010
Mengaku punya masa lalu yang tak terlalu indah membuat Jessica Alba sedikit dendam. Setelah ia berhasil meraih sukses, uang pun mulai mengalir dan ini membuat Jessica jadi merasa 'aman'. Saat ditanya apa yang membuatnya bahagia, dengan tegas aktris ini menjawab kalau bisa memiliki banyak uang adalah sesuatu yang membuatnya bahagia.

"Bisa dapat banyak duit membuat saya bahagia. Tidak ada orang yang membantu saya. Saya melakukannya sendiri," ujar Jessica seperti dikutip dari Splash News. Jessica mengaku masa kecilnya tak terlalu bahagia. Ia sempat jadi korban bullying dan itulah yang menjadi salah satu motivasi kuat dalam dirinya untuk menjadi orang sukses.

"Saya bisa pergi ke mana-mana dan tak pernah harus khawatir soal membayar sewa rumah atau membeli keperluan sehari-hari. Buat kalian semua yang sempat jadi korban bullying kalian harus menyadari kalau kalian bisa memegang kendali dari hidup kalian dan menjadi sukses," lanjut Jessica Alba memberi semangat pada para remaja yang merasa hidupnya kurang beruntung.

0 comments:

Post a Comment