Jessica Biel Tersiksa Mode

| Thursday, June 3, 2010
SAAT melangkah di atas red carpet, setiap selebriti Hollywood pasti akan unjuk penampilan terbaik. Mereka berlomba-lomba untuk tampil maksimal, bahkan tak sedikit yang mencari sensasi di ajang tersebut. Siapa sangka, di balik itu semua, Jessica Biel justru sering merasa "tersiksa" jika berhadapan dengan mode.

Jajaran selebriti Hollywood yang all out berlenggok di red carpet tak terhitung jumlahnya. Umumnya mereka hanya ingin mencari sensasi.

Tetapi, beberapa mungkin bertanya dalam hati, "Apakah aku tampak oke?". Kondisi itu seperti yang dialami Jessica Biel. Kepada majalah Glamour, wanita 28 tahun itu kadang-kadang merasa "disiksa" oleh mode.

Semua aktris Amerika akan tampil gaya di atas red carpet, namun tidak begitu dengan kekasih Justin Timberlake ini. Saat menghadiri Costume Institute Gala, pada Mei 2010 lalu, Jessica justru tampak seperti sirene Hollywood klasik dalam balutan gaun sutra Ralph Lauren.

Jessica mengklaim, kondisi itu terjadi lantaran membuatnya tidak alami. Dan, jika berbicara mengenai fesyen, dia akan memakai apa pun yang ia rasa nyaman. Demikian yang dinukil okezone dari Zimbio, Kamis (3/6/2010).

Pelantun "My LOve" itu mengaku, dirinya bukan orang yang memiliki naluri luar biasa terhadap fesyen.

"Kadang-kadang aku tidak dapat diganggu dengan sesuatu seperti hari ini. Aku hanya membuang apa saja yang nyaman. Sementara di hari lain, aku akan menyiksa diri sendiri dengan tampil funky dan keren, atau feminin," tuturnya.

Tidak pede-nya Jessica untuk tampil gaya bukan tak beralasan, ikon Audi ini mengatakan, dirinya telah menjadi gadis tomboi sejak remaja.

"Aku benar-benar menghabiskan sebagian besar masa remajaku dengan celana pendek Umbro dan T-shirt No Fear," akunya

0 comments:

Post a Comment