Johnny Danuarta Dimakamkan di San Diego Hills?

| Monday, June 28, 2010

Jenazah ayahanda Roger Danuarta, Johnny Danuarta saat ini masih disemayamkan di rumah duka RS Dharmais. Belum jelas kapan pastinya jenazah akan dimakamkan. Namun, dari papan pengumuman yang dibuat, rencananya Johnny akan dimakamkan di pemakaman elit San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Masih kita bicarakan dan rembukan dengan keluarga. Bisa juga di San Diego, tapi saya menunggu," ujar Roger kepada wartawan saat ditemui di kamar jenazah RS Dharmais Jakarta, Senin (28/6) pagi.

Pemakaman San Diego Hills terbilang pemakaman kelas atas. Konon, hanya-hanya orang beruang saja yang bisa dimakamkan di pemakaman yang tak terlihat seram itu. Bahkan, setiap calon ahli kubur juga harus memesan sejak jauh-jauh hari jika ingin dimakamkan di San Diego Hills.

"Papa sih pernah jalan-jalan ke sana. Tapi nggak tahu ya apakah dia pesan atau tidak," kata mantan kekasih Sheila Marcia Joseph ini.

"Nanti setelah ada kesepakatan keluarga baru akan ditentukan. Kalau waktu pemakamannya kemungkinan lusa (Rabu, 1/7) nanti," tambah Roger

0 comments:

Post a Comment