Kehilangan Hasrat, Amanda Bynes Pensiun Akting

| Monday, June 21, 2010
Los Angeles - Aktris muda Hollywood Amanda Bynes mengaku sudah kehilangan hasratnya di dunia akting. Dara berusia 24 tahun itu pensiun dari layar lebar.

"Saya tidak suka berakting lagi jadi saya berhenti melakukannya. Jadi aktris tidak semenarik seperti yang terlihat," tulis Amanda lewat akun Twitternya, dilansir Female First, Senin (21/6/2010).

Selama ini bintang film 'Sydney White' itu mengaku bosan hanya bisa berakting sesuai karakter yang diberikan produser juga sutradara. Amanda ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

"Jika saya tidak mencintai sesuatu lagi maka saya stop melakukannya. Saya tahun 24 adalah usia yang muda untuk pensiun tapi kamu mendengarnya, saya pensiun," tutur Amanda.

Amanda mulai terjun ke dunia akting sejak masih berusia 10 tahun. Kala itu Amanda membintangi serial TV 'All That' tahun 1996 selama 4 tahun. Karir Amanda di layar televisi terus melaju hingga 2009.

Pada 2002, perempuan kelahiran 3 April 1986 itu jadi bintang utama di film 'Big Fat Liar'. Beberapa film Amanda yang cukup populer di kalangan remaja yaitu 'Love Wrecked', 'She's the Man', 'Hairspray' juga 'Sydney White'. Ia telah membintangi 9 film dan yang terbaru adalah 'Easy A' yang akan tayang musim panas ini.

Selain aktif sebagai aktris, Amanda juga menjelajahi dunia fesyen juga tarik suara.

0 comments:

Post a Comment