Keponakan Julia Robert Tak Mau Pamer Payudara

| Tuesday, June 1, 2010
LOS ANGELES- Keponakan aktris Hollywood Julia Robert, Emma Roberts mengaku tidak ingin lagi memamerkan payudaranya demi sebuah peran di dalam film. Karena menurutnya hal itu terasa hambar.

“Aku mau menunjukkan punggungku dan pantatku di kamera. Tetapi, aku tidak akan bertelanjang dada. Bertelanjang dada itu sangat hambar dan aku lebih baik meninggalkan semua itu dari imajinasi orang,” kata Emma Femalefirst, Selasa (1/6/2010).

Akan tetapi Emma tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di kemudian hari. Dia hanya menegaskan, saat ini hal itu lah yang bisa dia katakana. “Akan tetapi dalam lima tahun ke depan, semua bisa saja berbeda,” katanya.

Belum lama ini, Emma sedang mempersiapkan rilis film terbarunya yang berjudul ‘4.3.2.1’. Bagaimana pun sebagai anak muda, dia tengah melawan keinginan pribadinya dan menjadi frustasi, ketika seseorang harus berumur 21 tahun terlebih dahulu untuk dapat meminum alkohol.

Dia mengkritik peraturan tersebut, karena sebagai warga negara Inggris, dia dapat meminum alkohol saat dirinya berusia 18 tahun. “Kami merasa dewasa, duduk di London dengan segelas anggur, tetapi karena tidak diperbolehkan di Los Angeles, hal itu terlihat menyedihkan,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment