Khawatirkan Foto, Ari Wibowo Batal Ikut Fun Walk

| Sunday, June 6, 2010

Lantaran takut mengacaukan acara Aksi Semangat Indonesia yang diselenggarakan Fatigon di Parkir Timur Senayan, Ahad (6/6), Ari Wibowo pun urung mengikuti jalan bersama sebagai bagian dari acara tersebut. Urungnya ikut fun walk yang diikuti ribuan peserta dan masuk MURI ini karena dikhawatirkan mengganggu lancarnya acara. Ari khawatir acara ini malah jadi ajang foto bersama fans.

"Takutnya bukan fun walk tapi fun foto karena banyak yang minta foto bersama. Makanya saya jadi pembawa acara saja, enggak ikut jalan santai," ujarnya di belakang panggung.Ditambahkan walau kegiatan di akhir pekan dilakoni tapi untuk berolahraga selalu menyempatkan diri. Seperti gym atau taekwondo. Pasalnya olahraga sangat menunjang performance dirinya ketika menjalani striping sinetron.

"Olahraga selalu saya lakukan. Malah saya bersemangat saat saya sakit. Kalau orang kan malas, tapi saya sebaliknya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment