Kristen Stewart Minta Maaf Atas Komentar Buruknya

| Sunday, June 6, 2010

Terkait dengan luapan emosinya tempo hari dengan mengatakan bahwa difoto oleh paparazzi sama halnya dengan 'diperkosa', Kristen Stewart meminta maaf kepada media. Bintang pemeran TWILIGHT ini mengatakan dalam wawancara dengan majalah Inggris, Elle bahwa gangguan dari media sama rasanya seperti 'diperkosa' secara seksual.

Kini, bintang berumur 20 tahun ini, yang berpacaran dengan Robert Pattinson, menarik kembali komentar-komentarnya. Komentar-komentarnya memang telah mengundang kritik serta amarah dari kelompok pembela hak-hak korban. "Aku telah membuat kesalahan besar, hal itu sangat jelas," tuturnya kepada majalah People. "Dan aku minta maaf atas pilihan kata-kataku," jelasnya lagi.

Aktris berambut kecoklatan ini juga menambahkan, "Aku telah sering mengolok-olok sebelumnya, dan aku juga sering membuat alasan 'Terserahlah. Mereka boleh memikirkan apapun seperti yang mereka inginkan'." Namun, kini ia merasa harus mengakui kesalahannya kepada media.

"'Dilanggar' sudah pasti kata yang lebih baik untuk mengekspresikan perasaan saya," katanya kala meminta maaf. Lebih lanjut, anggapan miring terhadap dirinyalah yang akhirnya membuat Kristen merasa perlu meminta maaf. "Pemikiran orang-orang yang menganggap aku tidak peka terhadap permasalahan ini seperti mengoyak perutku. Aku telah membuat kesalahan besar," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment