Kurangi Syuting, Cindy Fatika Konsen ke Bisnis

| Thursday, June 3, 2010
Untuk menambah penghasilan, pasangan suami-istri Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari, mencoba peruntungan dengan membuka dengan bisnis makanan. Menurut Cindy, selama ini bisnis mereka berdua kurang berjalan dengan baik karena keduanya kerja di dunia entertainment, tapi kalau salah satunya fokus dalam bisnis, pasti akan berjalan dengan baik.

"Selama ini kita sudah mencoba bisnis cuma karena kita masih di akting juga, jadinya nggak fokus. Mungkin kalau salah 1 ada yang lebih concern ke sana paling tidak bisa fokus," terang Cindy saat ditemui di Goeladjawa Resto, Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Lebih lanjut, Cindy menuturkan dirinya dan sang suami sudah memikirkan akan membuka usaha bisnis makanan dan membenahi manajemen toko army look miliknya yang sudah lama berdiri. "Ada beberapa sih yang sudah ada di pikiran. Kalau bidang clothing kayak army look memang sudah ada. Cuma sudah lama nggak update, kita mau pindah toko dan buka online site. Sama ada beberapa sih kayak makanan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment