Lesung Pipi Afgan Mengundang Ciuman Afganisme

| Tuesday, June 1, 2010

Wajah ganteng dengan lesung pipit di pipi penyanyi solo Afgan Syah Reza tidak jarang mengundang histeris penggemarnya, yang tergabung dalam Afganisme. Apalagi lagu yang dilantunkan bernuansa melow penuh cinta, yang tidak jarang menyentuh perasaan anak muda.

Penggemar fanatik yang kebanyakan para Anak Baru Gede (ABG) ini nampak selalu terlihat dimana Afgan tampil menyanyi. Hal tersebut juga tampak saat mengisi acara music di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (01/06). Berbagi macam atribut memuja Afgan dikenakan para Afganisme.

Usai acara berlangsung, mereka pun setia menunggu penyanyi pujaannya di pintu keluar studio untuk sekedar bersalaman dan minta berfoto bersama. Meski pihak manajemen telah memberikan fasilitas bagi peminta tanda tangan, namun karena jumlah yang begitu banyak terlihat kewalahan melayani.

Seorang perempuan dari manajemen Afgan membagikan hasil tanda tangan yang ditorehkan di beberapa helai kertas. Namun Afganisme tetap juga berebut mendapatkannya.

Tanda tangan dari penyanyi idola pun dirasa belum cukup memuaskan. Beberapa ABG meminta berfoto bersama, dan Afgan melayani permintaan mereka.

Saat pemotretan berlangsung, seorang Afganisme yang berada di samping kanan Afgan 'nylonong' mencuri kesempatan mencium pipi sang idola. Kontan mengundang para ABG lain bersorak. Para Afganisme pun tetap mengepung di tengah usaha Afgan yang berjalan perlahan menuju kendaraannya.

0 comments:

Post a Comment