Lindsay Lohan Ganti Alkohol Dengan Kafein

| Tuesday, June 1, 2010
Beberapa waktu yang lalu sempat diberitakan kalau pengadilan telah memutuskan Lindsay Lohan tak boleh dekat-dekat dengan minuman beralkohol. Bahkan hakim juga memerintahkan Lindsay mengenakan gelang SCRAM yang akan memonitor kadar alkohol dalam darahnya selama 24 jam penuh. Tapi Lindsay tak kekurangan akal. Ia mengganti alkohol dengan kafein dalam jumlah besar untuk membuatnya bisa tetap 'hidup'.

Splash News sempat memberitakan kalau ada saksi mata yang sempat melihat Lindsay Lohan mengonsumsi delapan kaleng minuman Red Bull plus Coca-Cola dan berbatang-batang rokok. Meski hari itu cuaca cukup panas namun Lindsay Lohan terlihat mengenakan sepatu boot, mungkin untuk menutupi gelang SCRAM yang melingkar di pergelangan kakinya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Tak lama kemudian, Lindsay Lohan menulis lewat akun Twitter miliknya dan mengatakan, "Red Bull, air putih, dan pekerjaan - teman-teman baruku. Kalian semua harus mencoba ini. Jauh lebih menyenangkan!" Menurut seorang sumber yang dekat dengan Lindsay, pesohor yang sering terlibat masalah ini sepertinya sadar kalau ia saat ini sedang menghadapi masalah besar dan karena itu berusaha menjauhi pengaruh buruk dari lingkungannya.

0 comments:

Post a Comment