Marcellino Lefrand Enjoy Jadi Dosen

| Thursday, June 3, 2010

Terjunnya aktor tampan Marcellino Lefrand sebagai seorang dosen sepertinya terkesan banting setir dari dunia entertainment. Namun setelah menjalaninya, ia malah makin enjoy.

"Awalnya saya pikir hanya bercandaan saja tetapi ini adalah tawaran yang serius dan setelah saya cek ternyata saya harus mengajar di dua mata kuliah, dan bagi saya ini adalah hal yang baik," ucap ayah dari Marcell Brineth Reyney Lefrand ini.Marcellino yang dulu juga pernah mengajar sebagai guru judo ini, hanya menjalani apa yang ada di depan matanya saja. "Saya pun dulu pernah mengajar tetapi mengajar ilmu bela diri. Saya hanya mencoba menjalani apa yang ada di depan mata saya. Bagi saya mengajar ini sudah jalan tahun kedua," ujar pria kelahiran 19 Juli 1974 itu.

Niatan Marcellino ingin mengambil S2 ternyata jauh sebelum dirinya menikah dengan Dewi Rezer, namun Tuhan baru memberikan kesempatan itu saat ini.

"Saya tidak ada maksud tertentu akan tetapi saya pengen melakukan ini jauh sebelum saya menikah, tapi sama Tuhan baru dikasih sekarang. Makanya saya ambil studi untuk jenjang ke S2 sebab saya pun ingin memperkaya pengetahuan saya pribadi," tandasnya.

Kenikmatan mengajar yang didapat Marcellino ternyata membuat dirinya rindu akan dunia akting, namun saat ini dirinya sedang menikmati chemistry dengan pengalaman barunya itu. "Ada rasa puas, saya kangen dengan dunia akting, tetapi ternyata belajar itu lagi dapet chemistrynya, enak," pungkasnya di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Rabu (2/6).

0 comments:

Post a Comment