Mencium Jacob, Adegan Favorit Kristen Stewart

| Friday, June 4, 2010

Tanggal 30 Juni nanti film THE TWILIGHT SAGA: ECLIPSE akan segera diedarkan. Dari sekian banyak adegan yang ada dalam film ini, ada satu adegan yang jadi favorit Kristen Stewart. Adegan tersebut ternyata adalah pada saat Bella mencium Jacob yang diperankan oleh Taylor Lautner.

"Adegan favorit saya adalah adegan saat Jacob dan Bella berciuman di puncak gunung sebelum pertempuran besar," ujar Kristen saat berada di Seoul untuk mempromosikan film yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer ini. Adegan ini jadi adegan favorit Kristen karena adegan itu menandai pertama kalinya karakter Bella yang ia perankan berani mengambil risiko melakukan sesuatu yang salah."Saat itu Bella melintasi garis batas dan ia membuat dirinya sendiri terkejut. Bella adalah cewek yang tak mau ada hal yang lepas dari kendalinya dan untuk pertama kalinya ia merasa kalau ia berbuat salah tapi dia bisa menerimanya," ujar Kristen Stewart seperti dikutip dari Splash News.

Selain adegan ciuman itu, Kristen Stewart juga punya adegan favorit lain. Adegan itu adalah saat ia harus menghadapi karakter Edward yang diperankan oleh Robert Pattinson untuk menjelaskan soal ciuman yang terjadi di atas gunung tadi.

0 comments:

Post a Comment