Miley Cyrus Pamer Gelang Unik

| Wednesday, June 2, 2010
SEBAGAI aktris yang tengah beranjak dewasa, Miley Cyrus semakin piawai memamerkan penampilan. Dengan gaya yang unik, bintang "Hannah Montana" itu unjuk penampilan unik di Madrid untuk mempromosikan single terbarunya, "Can't Be Tamed".

Saat menghadiri acara tersebut, putri penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus ini mengenakan busana serbahitam dan dihiasi aksen warna putih yang membuat penampilannya tampak sempurna.

Dalam balutan tank top Proenza Schouler, celana high-waisted hitam semakin unik saat dia memberi sentuhan akhir penampilan dengan gelang Blisslau dari lengan hingga pergelangan tangannya.

Dengan gaya Miley yang khas, bintang "High School Musical 2" itu semakin menarik dengan beberapa aksesori tambahan berupa gelang-gelang cantik dan cincin yang bertekstur senada dengan gelang Blisslau-nya. Demikian yang dinukil okezone dari Zimbio, Rabu (2/6/2010).

Kehadiran dara kelahiran 23 November 1992 di tempat itu tentu membuat seleb ternama lainnya, seperti Rihanna tak sabar untuk meniru penampilannya.

0 comments:

Post a Comment