Miley Cyrus Tak Suka Nonton 'Glee'

| Thursday, June 3, 2010

Jakarta Banyak orang kecanduan nonton serial televisi 'Glee'. Namun tidak Miley Cyrus. Pelantun 'Can't be Tamed' ini tidak suka menonton drama seri musikal.

"Jujur saja, drama musikal? Saya tidak bisa (menontonnya)," kata Miley seperti dilansir femalefirst , Kamis (3/6/2010).

Serial 'Glee' sudah ditonton 9,7 juta orang. Musim pertama serial TV yang memenangkan ajang Golden Globe Awards itu akan segera berakhir pada 8 Juni 2010. 'Glee' akan terus berlanjut ke musim kedua yaitu pada September 2010.

Miley menyindir drama seri musikal tersebut sebagai hal yang aneh. "Coba bayangkan misalnya kita sedang berjalan-jalan di sepanjang jalan Rodeo Drive, lalu saya membuat lagu mengenaibetapa jatuh cintanya saya pada sepatu-sepatu itu? Bisa-bisa menjadi hits di Youtube," sindir gadis kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 itu.

Bintang 'Hannah Montana' itu juga mengungkapkan tidak suka mendengarkan musik pop. Meski menjadi salah satu ikon musik pop, Miley mengkritik musik pop pada umumnya sangat dangkal. Musik pop tidak akan bisa membuat orang jadi dewasa.

"Aku tidak suka mendengar musik pop. Hal ini memang aneh bagi orang yang membuat lagu pop. Sisi 13 tahunku mungkin akan terlihat jika aku sudah mulai berpikir 'Tenanglah, kamu sangat populer'. Tapi bukan itu tujuannya. Bukan pula tarian-tarian yang akan membuatku jadi pusat perhatian," kata putri penyanyi country terkenal Billy Ray Cyrus itu.

"Musik jauh lebih memiliki sesuatu yang lebih dari itu. Aku tak akan menjual keglamoran dan kemewahan, karena tidak ada yang bisa hidup di dalamnya. Banyak lagu pop yang sangat dangkal maknanya, tapi musik tidak," kritis Miley.

0 comments:

Post a Comment