Nongol di Video Klip, Fans Lady Gaga Bayar Rp 9 M

| Thursday, June 24, 2010
Los Angeles - Untuk bisa ikut berpartisipasi beberapa detik saja dalam video klip Lady Gaga ternyata tidaklah murah. Seorang fans disebut-sebut harus membayar Rp 9 miliar lebih untuk itu.

Penggemar berat Lady bernama Arkady baru-baru ini ikut eksis di video klip yang menuai kritik, 'Alejandro'. Ia berperan sebagai polisi dengan mantel kulit dan topi hitam.

"Iya itu saya yang ada di klip, tapi saya tidak bisa memberikan keterangan detil," ujar Arkady dilansir Contactmusic, Jumat (25/6/2010).

Pria tajir asal Rusia itu juga mengaku telah disumpah untuk tidak membocorkan masalah video klip. Pria berusia 30 tahun itu pun memilih untuk tidak banyak bicara pada media.

Baru-baru ini video klip 'Alejandro' memang menuai kritik dari banyak pihak karena disebut-sebut membawa unsur religi. Dalam klip itu terdapat adegan Lady tengah memakan rosario dan berpakaian ala biarawati.

Sutradara klip, Steven Klein, bersikeras mengaku tidak pernah punya maksud untuk menghina agama Kristen. "Simbolisme agama tidak dimaksudkan untuk menunjukkan sesuatu yang negatif, tetapi merupakan pertempuran karakter di antara kekuatan gelap dunia dengan keselamatan rohani," ujar Steven.

0 comments:

Post a Comment