Paranormal Lihat Ariel Memang Disantet

| Sunday, June 20, 2010
JAKARTA - Kakak kandung Ariel pernah bilang bahwa adiknya kena pengaruh guna-guna yang dikirimkan orang lain. Benarkah? Menurut mata batin paranormal, eks vokalis Peterpan itu memang kena santet.

"Bisa jadi. Karena banyak gambar Ariel di hampir semua media. Mungkin ada orang terdekat, ada keinginan untuk menjatuhkan seseorang sehingga ada keinginan merusak imej (Ariel)," ungkap Ki Kusumo yang ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Masih kata Ki Kusumo, orang yang mengirimkan guna-guna itu membidik Ariel. "Sepertinya Ariel. Ini ada sifat sporadis, dalam arti ingin merusak segalanya," urainya.

Ki Kusumo menyayangkan sikap orang yang mengirimkan guna-guna untuk merusak orang lain. "Pro dan kontra tetap ada karena ini merugikan orang lain," imbuhnya.

Kabar disantetnya Ariel ini bermula dari pengakuan kakak tertua Ariel, Nazlin Fachridzal. "Kalau ada yang sirik sama adik saya, mungkin saja. Terus terang, saya mendengar dari teman-teman Ariel, ada yang memasukkan 'sesuatu' ke tubuh adik saya," kata Nazlin kepada wartawan, di Bandung, Kamis, 17 Juni 2010.

Setelah mantan suami Sarah Amalia itu berobat ke orang pintar, di tubuhnya ditemukan benda-benda yang tidak masuk nalar bisa berada di badan manusia. Benda itu adalah keris dan batu-batuan.

0 comments:

Post a Comment