Pasca Diperiksa Polisi, Ariel Makin Ketakutan

| Sunday, June 20, 2010
Jakarta Mantan vokalis Peterpan, Ariel, kini makin ketakutan pasca diperiksa polisi Jumat (18/6/2010) lalu. Ariel takut untuk menghadapi media.

"Sekarang Ariel itu makin takut sama wartawan karena waktu itu dia kaget dipukul-pukul mobilnya," ujar O.C. Kaligis, pengacara Ariel, saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2010).

Saat itu, Ariel sebenarnya sempat bertanya pada O.C., apa yang harus dilakukannya. Ayah dari Velove Vexia itu pun kemudian menyarankan kekasih Luna Maya tersebut sedikit buka mulut.

"Makanya sebenarnya waktu itu saya panggil dia untuk ke depan, untuk ngomong," jelas O.C.

Usai menjalani pemeriksaan, Ariel memang sempat bicara. Ia mengucapkan terimakasih dan mengaku siap untuk kooperatif dengan polisi.

Pernyataan Ariel tersebut memang belum menjawab keingintahuan orang, apakah pria dalam video porno itu benar dirinya. Mengenai pertanyaan itu, menurut O.C., sampai kapanpun, ia dan kliennya akan tetap no comment.

"Kalian nggak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam. Kalau kita mau ngomong no comment, sebenarnya hak dan kewajiban itu ada. Saya bilang sampai matipun no comment," urainya.

0 comments:

Post a Comment