Pengganti Megan Fox di 'TRASFORMER 3' Audisi Pakai Lingerie

| Wednesday, June 2, 2010
Para penggemar TRANSFORMER mungkin sudah tak sabar menantikan bagaimana pengganti Megan Fox, Rosie Huntington-Whiteley. Model asal Inggris ini berhasil mengalahkan pesaingnya - yang semuanya seksi - lantaran dia berani mengambil resiko dengan pilihan pakaiannya di saat audisi. Model ini kabarnya mengenakan lingerie waktu datang ke lokasi.

Salah satu orang dalam yang dikutip Hollywood Life mengungkapkan kalau Rosie datang dengan mengenakan lingerie dan celana dalam tembus pandang. Bintang utama pria, Shia LaBeouf ada di sana saat itu untuk mempraktekkan dialog film dengan Rosie. Latihan ini hanya sebuah formalitas untuk melihat apa pasangan ini cocok. Rosie sendiri sudah mendapatkan perannya. Namun saat dia datang dengan baju minimnya membuat semua orang yang ada di lokasi terpana.

Model pakaian dalam Victoria’s Secret ini akan menggantikan Fox sebagai pemeran utama wanita di film franchise tersebut. Ada beberapa versi yang menyebut soal hengkangnya Fox dari film yang membesarkan namanya ini. Namun dengan pengganti model berusia 23 tahun ini tentunya membuat banyak orang lebih penasaran, apa Rosie akan memiliki daya tarik yang sama di film ini seperti Fox.

0 comments:

Post a Comment