Pertemuan Terakhir Obbie Messakh-Pance 4 Bulan Lalu

| Thursday, June 3, 2010
JAKARTA - Sebelum Pance F Pondaag meninggal, Obbie Messakh masih sempat bertemu untuk terakhir kalinya, sekira empat bulan silam. Obbie Mengaku tak menemukan firasat apa-apa mengenai perginya si pencipta Tak Ingin Sendiri tersebut.

"Empat bulan lalu, saya ke rumahnya. Waktu itu kondisinya masih baik. Sempat datang ke acara ulang tahun Ronny Pattinasarany dan Pance juga. Sebelumnya juga tidak ada firasat apa-apa," ungkap Obbie saat dihubungi okezone, Kamis (3/6/2010).

Padahal sebelumnya, dia mengaku sering mengunjungi pencipta yang lagunya terkenal dibawakan oleh Dian Piesesha tersebut. Terlebih setelah Pance mengalami sakit akibat struk.

"Dia sakit struk, 4 sampai 5 tahun lalu. Saya sudah setengah tahun lalu tidak SMS dia lagi. Padahal, biasanya kita SMS-an," tambahnya.

Mendengar kepergian Pance, Obbie yang sekarang tengah di Medan, sempat kaget dan syok. Sebab, menurut dia, Pance adalah sahabat baiknya sejak tahun 1986. Obbie sendiri merupakan penyanyi yang satu label musik saat berada di Jeka Record. Bahkan dia mengakui anak Pance merupakan teman satu kuliah dengan anaknya.

Seperti diketahui, penyanyi era 80-an ini meninggal sekira pukul 17.00 WIB, Kamis, 3 Juni 2010. Kini, jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara.

0 comments:

Post a Comment