Rossa Soal Pacar 'No Comment'

| Sunday, June 20, 2010

Sejak berpisah dari Yoyo Padi sekitar Juli 2009, penyanyi Rossa hingga kini masih menikmati kesendirian. Hari-harinya dilalui bersama anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Belum muncul tanda-tanda, akan mengakhiri masa menjandanya.

"Nanti lah kalau sudah saatnya, kalau sudah ketemu jodohnya," demikian jawab Rossa saat ditanya tentang rencananya kembali menikah.

Bahkan saat ditanya tentang pacar, Rossa yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/6) sore, memilih tutup mulut. "Kalau soal itu no comment," ungkapnya.

Rossa mengaku tidak menemui masalah dalam membesarkan Rizky, meski berstatus sebagai single parent. Sang anak pun hingga kini tidak pernah menanyakan tentang 'ayah baru'. Semua dilalui dengan santai, dan soal jodoh diserahkan pada yang Maha Kuasa.

"Dia nggak pernah nanyain gimana-gimana. Kalau sama teman-teman aku dia dekat. Aku juga nggak harus mengeksklusifkan diri dengan seseorang. Dinikmatin saja apapun keadaan yang diberikan Sang Pencipta," terang Rossa yang mengaku sering bersikap galak pada anak ini.

0 comments:

Post a Comment