Rumah Ariel di Bandung Sepi

| Friday, June 4, 2010
BANDUNG- Pasca beredarnya video mesum mirip Luna Maya dan Ariel, eks vokalis Peterpan ini tidak berada di rumahnya di Jalan Tanjung Sari No 58 Bandung.

Salah seorang perempuan yang mengaku bernama Anit menyebutkan, Ariel jarang datang ke rumahnya di Bandung. Saat ini, kata dia, Ariel sedang di Jakarta.

"Ini memang rumah Ariel, tapi dia gak ada. Lagi di Jakarta, lagi sibuk di Jakarta. Paling kalau lagi santai aja di sini," kata Anit dari balik pagar besi rumah dua tingkat, Jumat (4/6/2010) sore.

Anit mengaku tidak bisa memastikan kapan Ariel pulang ke Bandung. Rumah tersebut, kata dia, selama ini hanya diisi oleh orangtuanya.

"Kalau pulangnya kapan, tidak pasti," kata dia.

Pantauan okezone di rumah tersebut, tampak sebuah mobil Nissan abu-abu nopol D D1676 LI dan dua motor terparkir di halaman. Sementara di luar pagar, terparkir sebuah mobil Corrola cokelat nopol B 1689 WU.

Sementara itu, seorang satpam di kompleks tersebut sempat meminta wartawan untuk tidak mendatangi rumah Ariel. Pasalnya, kedatangan wartawan membuat bising sehingga warga kerap melayangkan komplain.

"Sebaiknya jangan. Soalnya warga suka komplain karena wartawan suka bikin bising. Saya suka dikomplain sama keluarganya Ariel," katanya.

0 comments:

Post a Comment