Ryan Seacrest Bikin Acara Bareng Pakar Hipnotis

| Sunday, June 27, 2010
Ryan Seacrest belajar hipnotis? Bukan! Kali ini Ryan Seacrest yang lebih dikenal sebagai host AMERICAN IDOL ini akan berdiri di balik layar sementara pakar hipnotis Paul McKenna akan beraksi di depan layar. Belum jelas kapan acara ini akan ditayangkan namun yang pasti formatnya adalah reality show.

Berita yang dilansir Splash News menyebutkan kalau Ryan Seacrest akan menjabat sebagai executive producer dari acara yang untuk sementara diberi judul THE INCURABLES ini. Proyek ini sendiri berdiri di bawah bendera A&E channel dan konon dibuat tanpa naskah.

Nantinya, Paul McKenna akan mengunjungi rumah orang-orang yang sedang mengalami masalah berat dan berusaha memberikan solusi dengan cara melakukan hipnotis. Ada dua rumah yang akan dikunjungi Paul dalam setiap episodenya namun belum ada kejelasan apakah produksi acara ini sudah berjalan.

Paul McKenna sendiri dikenal sebagai pakar hipnotis sejak kemunculannya dalam acara-acara televisi di Inggris dan sejumlah buku yang ia tulis. Dua dari bukunya yang paling populer adalah buku yang berjudul I CAN MAKE YOU THIN dan I CAN MAKE YOU SLEEP.

0 comments:

Post a Comment