Setahun Michael Jackson Wafat, Ribuan Fans Datangi Kuburan

| Thursday, June 24, 2010
Los Angeles Jumat (25/6/2010) ini tepat setahun penyanyi Michael Jackson meninggal. Memperingati wafatnya Sang King of Pop, ribuan penggemarnya pun akan berkumpul di tempat Michael dimakamkan.

Dilansir Ninemsn, Jumat (25/6/2010), ribuan penggemar Michael dari seluruh dunia rencananya akan mendatangi Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, Amerika Serikat. Di tempat pemakaman itulah jenazah penyanyi legendaris tersebut dibaringkan untuk terakhir kalinya di sebuah peti mati emas.

Pihak Forest Lawn Memorial Park kini pun bersiap menyambut kedatangan para fans Michael itu. Mereka akan memasang pembatas agar para penggemar tidak terlalu dekat dengan tempat Michael dimakamkan.

Para penggemar Michael itu sudah berdatangan sejak Kamis (24/6/2010). Mereka tidak mempedulikan peringatan polisi agar tidak berkemah di dekat pemakaman.

Selain di Forest Lawn Memorial Park, peringatan satu tahun meninggalnya Michael juga akan digelar di rumah keluarga pelantun 'Thriller' tersebut di Encino, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu di Tokyo, Jepang, 50 penggemar setia Michael akan menggelar peringatan dengan pesta piyama. Pesta tersebut diadakan di Neverland Collection, Tokyo Tower. Neverland Collection adalah tempat yang memamerkan benda-benda peninggalan ayah tiga anak itu, seperti sarung tangan, kostum saat konser dan berbagai penghargaam Michael.

Adalah pihak Neverland Collection yang menggelar acara tersebut. Mereka menjual tiket seharga US$ 1.100 untuk 50 orang fans Michael yang ingin ikut berpartisipasi. 50 orang tersebut terpilih dari 10 ribu orang yang sudah mendaftar.

"Malam ini akan jadi malam yang luar biasa untuk 50 penggemar Michael karena bisa menginap di tempat yang dekat dengan barang-barang peninggalannya," ujar Matt Taylor, dari Neverland Collection.

Michael Jackson meninggal dunia di rumah sewaannya di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (25/6/2009). Kematiannya yang begitu mendadak mengejutkan banyak orang, terutama keluarga dan para penggemarnya. Dokter pribadi Michael, Dr Conrad Murray, menjadi tersangka dalam kematian saudara kandung Janet Jackson itu.

0 comments:

Post a Comment