Shakira Rilis Kaus World Cup

| Sunday, June 6, 2010

PENYANYI seksi Shakira dipastikan akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia di Afrika Selatan 11 Juni mendatang. Selain itu, Shakira pun merilis lini t-shirt saat 32 tim sepak bola terbaik dunia akan meramaikan ajang paling akbar di tahun 2010 ini.

Untuk mewujudkannya, Shakira telah bekerja sama dengan UNICEF dan Mango. T-shirt yang diciptakannya itu merupakan kaus amal di mana hasil penjualannya akan disumbangkan pada Barefoot Foundation, sebuah badan amal yang didirikan Shakira untuk menyediakan pendidikan di seluruh dunia. Hasil penjualan kaus tersebut akan memberikan inisiatif pendidikan anak usia dini di Afrika Selatan.

"Semangat sejati dari Piala Dunia berarti memberikan kontribusi yang abadi. Kita bisa menambah warisan dengan menggunakan ini di waktu bersejarah sebagai platform untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi anak-anak Afrika Selatan, mengakhiri kemiskinan, dan ketimpangan di mana pun itu," tutur Shakira yang dinukil okezone dari Zimbio, Minggu (6/6/2010).

Shakira bermitra dengan pengecer Spanyol Mango untuk mendesain kaus Afrika. Ada total empat desain, dua untuk perempuan dan dua untuk pria, yang menampilkan slogan Piala Dunia "Waka Waka" dan "This time for Africa".

0 comments:

Post a Comment