Shireen Sungkar Ziarah ke Makam Ainun Habibie

| Sunday, June 6, 2010

Jakarta Bagi bintang 'Cinta Fitri', Shireen Sungkar, mantan Ibu Negara, almarhum Hasri Ainun Habibie merupakan sosok yang spesial. Shireen pun menyempatkan berziarah ke makam istri BJ. Habibie itu.

Shireen berziarah ke makam Ainun Habibie bersama artis 'Cinta Fitri' lainnya ke Makam Pahlawan Kalibata, Minggu (6/6/2010). Tidak hanya itu BJ. Habibie pun ikut menemani mereka untuk berziarah.

"Kebetulan waktu dimakamkan kita nggak bisa ikut. Kebetulan hari ini diajak dan kita bisa mewakili tim 'Cinta Fitri'," jelas Shireen bersama kru 'Cinta Fitri' lainnya.

Bagi Shireen, Ainun Habibie adalah sosok perempuan yang bijaksana. Tidak hanya itu, meski terpaut umur yang cukup jauh, Ainun selalu mengajarkan sesuatu kepada Shireen dengan bahasa anak muda.

"Walaupun beda umur kita jauh banget, beliau selalu ngajarin kita dengan bahasa yang kita mengerti. Beliau juga murah senyum," kenang Shireen.

Shireen pernah dinasehati oleh Ainun Habibie saat menggelar nonton bareng 'Cinta Fitri Season 4' beberapa waktu lalu. "Nggak boleh jauh dari pendidikan dan agama," jelas Shireen.

0 comments:

Post a Comment